Begini Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III

Begini Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III

Kerajaan Inggris tengah fokus untuk kesembuhan Raja Charles III yang didiagnosa menderita penyakit kanker. Memang tidak diketahui jenis kanker apa yang diderita oleh Raja Charles III. Karena kondisinya tidak sehat, beberapa urusan kerajaan diambil alih oleh putra mahkota, Pangeran William.

Kesehatan Raja Charles III yang sedang tidak baik-baik saja membuat publik bertanya-tanya siapa saja sosok-sosok yang akan menjadi pewaris takhta kerajaan Inggris. Sudah jelas sosok pengganti Raja Charles III dan yang menjadi raja Inggris berikutnya adalah Pangeran William. Bagaimana daftar urutannya?

Pangeran William

Pangeran William adalah anak sulung Raja Charles III dengan Putri Diana. Sudah lama Pangeran William memang disiapkan untuk menjadi pengganti sang ayah.

Pangeran William menikah dengan Kate Middleton yang memiliki gelar Putri Wales. Pangeran William memiliki tiga anak yakni Pangeran George, Putri Charleotte, dan Pangeran Louis.

Pangeran George

Pangeran George, merupakan cucu laki-laki pertama Raja Charles III. Pangeran George anak pertama Pangeran William.

Pangeran George akan menggantikan Pangeran William ketika sang ayah tak lagi jadi raja di Inggris. Pangeran George sudah mengikuti kegiatan orangtuanya meskipun usianya masih belia, 11 tahun.

Putri Charlotte

Putri Charlotte terpaut usia 2 tahun dengan Pangeran George. Putri Charlotte memiliki wajah cantik. Siapa sangka Putri Charlotte bisa menjadi orang nomor satu di Inggris untuk memimpin kerajaan Inggris. Saat ini ia masih berusia 8 tahun.

Pangeran Louis

Anak bungsu Pangeran Wiliiam, Pangeran Louis juga menjadi penerus takhta setelah Putri Charlotte. Saat ini ia masih berusia 5 tahun. Pangeran Louis memiliki wajah menggemaskan dan sangat disayang oleh orangtua dan kedua kakaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"