Segini Kisaran Kekayaan Anak-anak Soeharto, Ada yang Capai 670 juta Dollar AS

Segini Kisaran Kekayaan Anak-anak Soeharto, Ada yang Capai 670 juta Dollar AS

Soeharto menjabat sebagai Presiden selama 32 tahun, sejak 1966 hingga 1998. Selama orde baru memang banyak pencapaian yang dilakukannya sebagai Presiden. Anak Soeharto pun tumbuh berkembang menggeluti dunia politik dan bisnis.

Meski ayah mereka lengser keprabon pada 1998 bukan berarti anak-anak Soeharto alami goncangan dalam hal kehidupan ekonomi. Mereka tetap mapan karena sudah lama merintis bisnis denan memiliki beberapa perusahaan. Dilansir dari 99.co, Berikut ini beberapa kekayaan anak Soeharto.

1. Siti Hardijanti Rukmana / Mbak Tutut

Anak sulung Soeharto yang akrab disapa Mbak Tutut memiliki kekayaan melimpah. Dilansir dari Surya.co.id, ia memiliki total kekayana mencapai 205 juta Dollar AS. Harta Itu terdiri dari bidang properti dan proyek jalan tol.

Soeharto dan Mbak Tutut (Pikiran Rakyat)

2. Sigit Harjojudanto

Ayah dari Ari Sigit ini merupakan anak kedua Soeharto. Meski kepopulerannya tak seperti Mbak Tutut, namun Sigit memiliki aset bernilai fantastis. Ia memiliki kekayaan mencapai 455 juta dollar AS dari bisnis perusahaan dan saham yang ia miliki. Ia memiliki saham di BCA dan Astra.

3. Bambang Trihatmodjo

Suami Mayangsari ini juga dikenal sebagai pengusaha yang ulung. Bambang diketahui memiliki beberapa bisnis dalam bidang properti hingga media pada tahun 90-an. Bamban Tri memiliki kekayaan berkisar 250 juta dollar AS.

4. Titiek Soeharto

Majalah Time pernah membuat laporan kekayaan perempuan yang pernah menjadi istri Prabowo Subianto tersebut. Titiek ditaksir memiliki kekayaan bernilai 75 juta dollar AS. Jika kakak-kakaknya memiliki perusahaan, Titiek mendirikan banyak yayasan sosial yang ia kelola sampai sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"