Sebenernya, kalian tuh cinta atau nafsu doang sih? Ini lho perbedaan antara cinta dan nafsu.

Hai Paragengs ... ada pertanyaan penting nih buat kalian. Terutama yang lagi PDKT nih. Sebenernya, kalian tuh beneran cinta atau cuma nafsu doang sih?

Betewe, kalian tau kan apa bedanya cinta dan nafsu? Bedanya emang tipis, kadang juga sulit untuk dibedakan.

Tapi kalem, kita mau coba ngasih penjelasan keduanya. Ini penting buat kalian ketahui, sekadar buat antisipasi daripada mendapat kenyataan yang gak enak nantinya.

Cinta sama nafsu, bedanya apa sih? (weddingaffair.co.in)

Jadi gini gengs, cinta dan nafsu tuh agak sulit untuk dibedakan karena emosi yang terkait di antara keduanya sangatlah mirip. Nah, biar kalian gak gagal paham dalam memaknai keduanya, seorang pakar telah menemukan perbedaannya.

Dia adalah Terri Orbuch, seorang terapis dan profesor sosiologi yang telah mempelajari ratusan pasangan. Dia menemukan tanda-tanda yang membedakan keduanya.

Perhatikan baik-baik, sebab mungkin inilah yang akan mengubah pandangan kita tentang cinta yang sebenarnya. Tsah~

Jadi bedanya apa dong mz? Ya ini lagi dijelasi mb ... (stocksy.net)

Orbuch mengatakan, tanda pertama yang mengindikasikan jika perasaan kita yang benar-benar cinta terhadap seseorang adalah ... k-o-n-e-k-s-i. Iya, koneksi. Khususnya, keinginan untuk terkoneksi antara pasangan kita dan orang penting lainnya dalam hidup.

Nafsu juga besar kemungkinannya untuk membuat kita ingin menjalin hubungan yang lebih dalam dengan pasangan. Sementara cinta, kita juga penginlah orang-orang penting dalam hidup kita mencintai kita juga pasangan kita.

Kalo gini, cinta atau nafsu gengs? Bisa dua-duanya sih~ (shutterstock.com)

Tanda-tanda lainnya bisa dilihat dari cara kita membicarakan hubungan tersebut. Pilihan kata dapat menawarkan wawasan lebih dalam terhadap perasaan kita yang sebenarnya.

Orbuch menjelaskan, jika seseorang terus menggunakan kata 'aku' daripada 'kita', besar kemungkinannya bahwa apa yang oran gitu rasakan hanya nafsu belaka. Nah loh!

Dua orang yang sedang jatuh cinta misalnya, pasti menganggap diri mereka sebagai satu kesatuan. Jadi gak mungkin mereka hanya mementingkan dirinya sendiri. Tanda kedua ini diikuti dengan tanda ketiga: keterbukaan diri.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations