Santuy Parah, Pengantin Ini Boncengan Motor Saat Hendak Menikah di KUA

Santuy Parah, Pengantin Ini Boncengan Motor Saat Hendak Menikah di KUA

Biasanya pengantin  yang akan menikah  naik mobil untuk menuju lokasi akad nikah, misalnya KUA. Namun berbeda dengan pasangan pengantin ini. Mereka menuju KUA naik motor.  Mempelai pria memboncengi mempelai wanita.

Dalam video yang diunggah di TikTok, nampak mempelai pria sudah tampan mengenakan busana pernikahan setelan jas hitam, celana hitam, dan peci berwarna hitam. Sebelum berangkat ia memanaskan mesin motor lebih dulu.

Sementara  mempelai wanita sudah tampil cantik mengenakan kebaya putih dan kain warna coklat. Ditambah riasan wajah dan hijab warna putih. Saat mesin motor sudah dipanaskan, mempelai wanita langsung duduk di belakang mempelai pria sembari duduk menyamping.

Pengantin Boncengan Motor Saat Mau Menikah (Daffa Habib)

“Ke KUA naik motor sendiri donk,” tulis keterangan dalam video tersebut. Ternyata dalam keterangan video tersebut, sebenarnya pengantin itu sedang menunggu jemputan mobil menuju KUA, namun sepertinya jemputan mobil tak kunjung datang.

“Ketika pengantin tidak sabar menunggu jemputan mau ke KUA,” tulis keterangan pada video tersebut. Para keluarga pun ikut menemani pengantin itu menuju KUA untuk menikah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"