Gile Bener! Kakek-kakek Ini Pernah Nikah 7 Kali dan Ngebet Ingin Menikah Lagi

Gile Bener! Kakek-kakek Ini Pernah Nikah 7 Kali dan Ngebet Ingin Menikah Lagi

Anda biasa nama pria renta yang berasal dari Purwakarta, Jawa Barat ini disapa. Kakek  Anda nampak begitu sehat dan mengaku pernah 7 kali menikah  dengan wanita yang berbeda-beda.

Dilansir dari YouTube Dedi Mulyadi Channel, Anda mengaku sudah berusia lebih dari 100 tahun. Namun ia masih sehat dan semangat dalam beraktivitas. Anda menceritakan kisah rumah tangganya dengan mantan Bupati Purwakarta yang kini jadi Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi.

Saat ditanya Dedi apa rahasianya bisa awet muda, Anda dengan santainya mengatakan jika resep awet muda karena dia sering menikah dan memiliki banyak istri. Bahkan dari 7 pernikahannya, Anda masih ingat lho nama-nama istrinya siapa saja.

Kakek Anda yang Sudah 7 Kali Menikah (YouTube Dedi Mulyadi Channel)

Istri pertama namanya Ina berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat, istri kedua bernama Cici asal Garut, Jawa Barat, istri ketiga bernama Ana dari Purwakarta, istri keempat bernama Oom asal Purwakarta, Jawa Barat, istri kelima bernama Rohaya asal Kuningan, Jawa Barat, istri keenam bernama Voni asal Jawa Tengah.

Namun Anda sudah menceraikan keenam istrinya. Kini ia menikah dengan istri ketujuh yang bernama Enen asal Purwakarta. Pernikahannya dengan Enen mereka dikaruniai 10 anak. Anda mengaku masih hafal nama wanita yang pernah jadi istrinya karena semua wanita tersebut memiliki wajah cantik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"