Rumah Besar Ini Bisa Didapat Secara Gratis, Sayangnya Nggak Ada yang Mau karena Ulah Nenek Ini ...

Rumah Besar Ini Bisa Didapat Secara Gratis, Sayangnya Nggak Ada yang Mau karena Ulah Nenek Ini ...

Rumah besar ini bisa didapatkan oleh siapa saja secara gratis. Pemilik rumahnya menggratiskan semuanya. Bahkan calon penghuni diiming-imingi berbagai fasilitas.

Sayangnya, nggak ada orang yang mau tinggal di rumah besar itu karena ulah seorang nenek. Siapa nenek itu?

Nenek itu adalah mantan pemilik rumah besar yang terletak di Negara Bagian Louisiana, Amerika Serikat. Dia disebut sebagai seorang nenek buyut yang suka mengaduk-aduk masakan yang ditinggalkan di dapur.

Ada yang mau rumah besar dan gratis ini gengs? (dailymail.co.uk)

Setelah diaduk-aduk, nenek itu akan memindahkannya ke panci-panci di rumah tersebut. Tapi ternyata nenek itu adalah hantu yang menghuni dapur di rumah besar tersebut.

Sebenarnya ini hanyalah cerita horor yang datang dari orang-orang. Tapi udah terkenal banget. Makanya, meski ditawarkan secara gratis, tetap aja nggak ada orang yang mau tinggal di rumah besar tersebut.

Sang pemilik rumah pun telah berjuang menjualnya secara gratis. Namun cerita-cerita horor tentang nenek buyut tersebut sudah lama diketahui banyak orang. Akhirnya, rumah besar dan berhantu itu susah laku.

Dikutip dari Mirror, rumah besar yang disebut rumah berhantu itu dibangun tahun 1930-an silam. Rumah itu tetap berdiri hingga kini dan dikenal menyeramkan.

Rumah ini dibangun tahun 1930-an silam di Louisiana, AS (dailymail.co.uk)

Sylvia McLain, salah seorang agen perumahan dan co-ownwe McLain Investments membagikan foto rumah itu di Facebook. Semua ini dilakukan demi memikat calon pembeli. Sayangnya, upaya itu terhambat oleh banyaknya kometar netizen tentang cerita horor terkait. 

Bahkan ada juga yang pernah mengalaminya sendiri di sekitar rumah tersebut.

Sylvia sendiri mendengar cerita-cerita horor bahwa rumah itu ditinggali oleh hantu perempuan tu. Bahkan katanya, mantan penghuni rumah itu sampe pernah mengundang pemburu hantu untuk mengusirnya.

Dawn Vallot DeClout, mantan penghuni rumah besar itu mengklaim bahwa rumah itu ditempati nenek buyutnya yang bernama Adele. Dia adalah seorang perempuan yang hidup hingga usia 90 tahun dan dikenal suka mengerjakan urusan dapur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"