Ronaldo Akan Dites DNA Untuk Mencari Bukti Sebuah Kasus Kekerasan Seksual

Ronaldo Akan Dites DNA Untuk Mencari Bukti Sebuah Kasus Kekerasan Seksual

Sebuah pernyataan oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas telah mengkonfirmasi laporan pada hari Kamis bahwa mereka telah mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk mendapatkan sampel DNA dari penyerang Juventus Cristiano Ronaldo.

Pernyataan itu mengkonfirmasi bahwa sampel tersebut akan dicari sehubungan dengan penyelidikan kekerasan seksual yang sedang berlangsung terhadap pria berusia 33 tahun itu. Pihak berwenang juga mengatakan bahwa permintaan telah diajukan kepada otoritas Italia sebagai bagian dari permintaan mereka.

Ronaldo (innnews.pk)

"Kami telah menerima banyak permintaan yang meminta konfirmasi sebuah laporan bahwa detektif dengan Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas telah mengeluarkan surat perintah yang ingin mendapatkan sampel DNA dari Cristiano Renaldo (sic) sehubungan dengan investigasi yang sedang berlangsung terhadap serangan seksual yang dilaporkan," dikutip dari pernyataan itu.

"LVMPD mengambil langkah yang sama dalam kasus ini seperti dalam serangan seksual lainnya untuk memfasilitasi pengumpulan bukti DNA. Kami dapat mengkonfirmasi bahwa permintaan resmi telah diajukan ke pihak berwenang Italia.

"Karena ini merupakan penyelidikan yang sedang berlangsung, kami tidak memiliki informasi atau komentar tambahan tentang kasus ini saat ini."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"