Nggak Banyak yang Tahu kalau Bos Djarum Hobi Makan di Warung Sederhana, Ini Buktinya

Nggak Banyak yang Tahu kalau Bos Djarum Hobi Makan di Warung Sederhana, Ini Buktinya

Bos Djarum  yakni Michael Bambang Hartono  dikenal menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia karena berada di urutan kedua. Bambang memiliki harta kekayaan yang ditaksir mencapai 297 triliun. Posisinya tepat berada di bawah kakaknya, Budi Hartono yang memiliki harta sekitar 308 triliun.

Meskipun tercatat sebagai konglomerat, bukan berarti uang mengubah hidup Bambang. Bambang tetaplah Bambang yang dikenal sangat sederhana dan merakyat. 

Pria yang sempat membela Indonesia dalam cabang olah raga Bridge di ajang Asian Games 2018 lalu ini senang makan di tempat makan yang sederhana. Bahkan saat makan pun, Bambang tak menunjukan kemewahan karena tampil apa adanya, seperti orang biasa yang tidak memiliki triliunan harta.

Bambang Hartono Saat Makan di Tempat Makan (Tribun Solo)

Foto Bambang sedang makan tahu pong di sebuah tempat di Kudus, Jawa Tengah sempat viral. Sepertinya pengunjung yang lain juga tidak menyadari bahwa pria yang duduk di kursi itu adalah Bambang. 

Dilansir dari Okezone, Senior Manager Corporate Communications PT Djarum, Budi Darmawan membenarkan terkait foto yang diambil pada 2019 lalu. Tempat makan tersebut adalah tempat makan yang sering didatangi Bambang selama ini.

“Salah satunya warung langganannya, yang lainnya seperti makanan khas Kudus,” ujar Budi. Selain kuliner tahu pong, Bambang juga menyukai makanan lain seperti soto Kudus, opor sunggingan, soto kerbau khas Kudus,” jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"