Jadi Keponakan Bos Djarum, Suster Lucy Agnes Ditentang Keluarga karena Jadi Biarawati

Jadi Keponakan Bos Djarum, Suster Lucy Agnes Ditentang Keluarga karena Jadi Biarawati

Siapa yang bisa menebak jalan hidup seseorang, termasuk perempuan bernama Maria Donna yang kini dikenal publik sebagai suster Lucy Agnes. Meskipun sebagai keponakan bos Djarum , Lucy memutuskan jadi seorang biarawati .

Dilansir dari Tribun, Lucy menjadi seorang biarawati karena melihat kepedulian Bunda Teresa, seorang biarawati yang mengabdikan hidupnya untuk membantu dan melayani orang miskin di Kalkuta, India. Padahal Lucy sempat menjalani pendidikan SMA di Australia lalu kuliah hingga S2 di Amerika Serikat.

Keputusan Lucy menjadi biarawati tentu sempat menuai pro kontra pada keluarga. Apalagi Lucy terlahir sebagai anak tunggal. Bisa jadi orangtua sangat berharap Lucy melanjutkan perusahaan milik orangtua bahkan keluarganya yang lain. Lucy memilih jalan hidupnya sendiri.

Suster Lucy Agnes (KASKUS)

Orangtua jelas menentang keputusan Lucy menjadi seorang biarawati.Namun ia mencoba memberikan pengertian kepada orangtuanya bahwa pilihannya jadi seorang biarawati dan hidup selibat adalah jalan terbaik bagi anak pasangan Paul dan Cecilia Darmoko, yang memiliki restoran terkenal Ayam Bulungan.

Meski ditentang, Lucy akhirnya resmi tergabung dengan Kongregasi Missionais Claris. Ia langsung terjun ke jalan untuk mendampingi dan merawat orang sakit, salah satunya mencabut belatung yang muncul di luka banyak orang yang sudah membusuk 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"