Ribetnya Menyantap Makanan jika Kalian Adalah Keluarga Kerajaan Inggris

Ribetnya Menyantap Makanan jika Kalian Adalah Keluarga Kerajaan Inggris

Jika kalian merasa pergi makan bersama pacar itu ribet, bayangkan jika pacar kalian adalah keluarga Kerajaan Inggris. Untuk mempertahankan citra royal mereka, Kerajaan ini memiliki sejumlah aturan sebelum, selama, dan sesudah acara makan.

Semua hal harus sesuai aturan tersebut dan tidak boleh ada yang terlewatkan. Mulai dari menu makanan hingga adab menyantap makanan. Pengen tahu seberapa ribet makan bersama Sang Ratu gengs? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Semua menu harus terlebih dahulu disetujui oleh sang ratu

1. Semua menu harus terlebih dahulu disetujui oleh sang ratu Ribetnya makan dengan keluarga Kerajaan Inggris (dailyexpress.co.uk)

Jauh sebelum acara makan, Sang Ratu akan mendapatkan buku menu dan memutuskan hidangan apa saja yang harus disajikan koki selama satu minggu ke depan. Dilansir laman Delish, Ratu Elizabeth II lebih menyukai menu yang ringan untuk makan malam. 

Biasanya ia akan menghindari makanan berkarbohidrat tinggi untuk menu makan malam, seperti kentang, pasta, dan nasi. Kalian tidak akan bisa memilih menu sesuai mood apa hari itu.

2. Percakapan saat makan bersama juga diatur

2. Percakapan saat makan bersama juga diatur Ribetnya makan dengan keluarga Kerajaan Inggris (forbes.com)

Tak hanya menu makanan, selama makan, peserta perjamuan juga tidak bisa berbicara sesuai kehendaknya. Dilansir laman Taste of Home, obrolan saat makan bersama di kerajaan Inggris sudah diatur sedemikian rupa. 

Sang Ratu akan berbicara kepada orang di sebelah kanannya terlebih dahulu kemudian beralih ke orang di sebelah kirinya. Dia juga lebih suka mengajukan pertanyaan daripada mengemukakan pendapat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"