Reza Rahardian Rela Jadi Gemuk untuk My Stupid Boss 2

Reza Rahardian Rela Jadi Gemuk untuk My Stupid Boss 2

Reza Rahardian memang aktor yang profesional. Lelaki kelahiran tahun 1987 ini, selalu serius menjalani perannya di berbagai film. Ini membuat film-film yang dibintanginya selalu digandrungi para penikmat film.

Kali ini, doi dipercaya kembali untuk memerankan sosok Bossman di My Stupid Boss 2. Masih sama seperti di My Stupid Boss pertama yang tayang 2016 lalu, Bossman yang diperankan Reza Rahardian adalah bos yang besar, galak, konyol dan bertingkah unik.

My Stupid Boss 2 (replika.co.id)

Postur tubuh Bos yang besar, membuat Reza Rahardian harus menaikkan berat badan hingga 4 kilogram. Seperti dilansir di Liputan6.com, Reza Rahardian mengungkapkan, "penampilan saya harus naikin berat badan supaya berlipat karena tubuhnya berubah dan badan itu pakai bahan yang panas. Bayangin aja, naiknya itu sekitar 4 kg". Hal itu terungkap saat doi menghadiri Gala Premiere My Stupid Boss 2 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019) 

Tentunya untuk menaikkan berat badan tak semudah yang dibayangkan. Bahkan Reza Rahardian perlu usaha yang keras. Doi menambah porsi makan, namun makanan yang doi konsumsi selalu makanan yang sehat. 

Berkat usahanya yang serius dalam rangka mendalami karakter, Reza Rahardian juga mengaku puas dengan hasilnya. Karena film kedua yang tayang 3 tahun setelah film pertama ini, menandakan bahwa film My Stupid Boss 2 digarap dengan serius dan tidak asal-asalan.

Film ini juga dibintangi oleh beberapa artis lain, seperti Bunga Citra Lestari, Alex Abbad dan Morgan Oey.

Para pemain My Stupid Boss 2 (medcom.id)

Penasaran dengan penampilan konyol Reza Rahardian dan para pemain lain? Tenang, 28 Maret ini akan tayang di seluruh bioskop kok. Siapkan dirimu untuk bahagia karana menonton film keren ini gaes ....

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"