Ratu Kecantikan Meksiko Ditangkap Usai Sekap Banyak Wanita untuk Dijadikan Budak, Tega!

Ratu Kecantikan Meksiko Ditangkap Usai Sekap Banyak Wanita untuk Dijadikan Budak, Tega!

Mantan ratu kecantikan Meksiko ditahan polisi lantaran telah menyekap sejumlah wanita untuk dijadikan budak di rumahnya. Bahkan dirinya sempat melakukan kekerasan kepada para wanita tersebut.

 

Dikutip dari Wolipop, Lili Bustillo atau disebut Maria Hilda sebelumnya mewakili Puebla di kontes Señorita Mexico pada tahun 1991

 

"Aku masih bekerja di bawah teriakan dan ancamannya, tetapi dia tidak pernah membayarku sepeser pun. Dia memiliki hak, kami tidak, kami hidup dalam ketakutannya, keluarganya. Aku membutuhkan dia untuk membayarku," kesaksian seorang wanita yang mengaku diperbudak oleh Lili, seperti dikutip dari Daily Star.

 

Lili saat ini punya julukan ‘Nona Penyiksaan’ diduga menawarkan sejumlah wanita yang kebanyakan merupakan penduduk asli Zacapoaxtla untuk bekerja untuknya. Ia menjanjikan gaji serta biaya sekolah untuk para budaknya.

Lili Bustillo, mantan ratu kecantikan Meksiko yang sekap banyak wanita untuk dijadikan budak (daily star)

 

Namun parahnya, Lili justru melakukan kekerasan terhadap para asisten rumah tangganya. Perlakuannya dianggap diluar batas.

 

Seorang korban mengaku jika Lili pernah menuangkan minyak panas ke wajah ibunya. Lalu, ada juga mengatakan jika Lili pernah memukul mereka dengan palu, serta memotong rambut dan kuku mereka.

 

Kasus kekerasan ini terungkap setelah salah satu korban yang bernama Teresa berhasil kabur dengan bantuan tetangga Lili di tahun 2022.

 

Organisasi HAM di Meksiko juga mendampingi kasus ini dan baru saja tahu seperti apa sadisnya perlakuan Lili Bustillo.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"