Ratu Elizabeth II Suka Minum Alkohol, Ini Faktanya

Ratu Elizabeth II Suka Minum Alkohol, Ini Faktanya

Ratu Elizabeth II  ternyata masih suka menenggak gelas berisi alkohol. Seorang kerabat kerajaan membocorkan jika nenek Pangeran William ini memang sudah lama meminum alkohol dan semua anggota kerajaan sudah mengetahuinya.

“ Dia bukan peminum berat, tapi agak tidak adil kalau sekarang dia harus melepaskan satu dari sedikit kesenangannya,” ujar orang itu dilansir dari Daily Star. Usia Ratu Elizabeth yang sudah menginjak 96 tahun memang disayangkan jika ia masih minum alkohol 6 gelar per hari.

Mantan koki Istana Buckingham, Darren McGrady mengatakan jika mantan majikannya suka minum anggur Jerman yang manis saat makan malam berlangsung. Selain anggur, minuman yang suka dia minum adalah koktail.

Ratu Elizabeth II Minum Alkohol (Reqnews)

Biasanya ia meminum koktail pada siang hari yang dicampur dengan gin dan Dubonnet dengan banyak es dan satu irisan lemon sebelum makan siang. Selain hobi minum alkohol, sang Ratu juga pecinta cokelat.

Makanan berbahan dasar cokelat yang paling suka dimakan Ratu Elizabeth adalah pie dengan dasar cokelat yang ditambahkan dengan irisan meringue dan krim coklat putih. “Ketika anda sudah bertambah tua, anda tahu apa yang anda sukai,” papar McGrady.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"