Ramzan Punya Bukti Kuat Hotman Paris Menjalin Hubungan Asmara dengan Iqlima Kim

Ramzan Punya Bukti Kuat Hotman Paris Menjalin Hubungan Asmara dengan Iqlima Kim

Razman Arif Nasution merasa rugi atas pengakuan palsu oleh Iqlima Kim yang mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris.

Pihaknya pun mengaku sudah punya bukti kuat jika Iqlima Kim menjalin asmara dengan Hotman Paris.

 

"Kalau kalian pacaran, jangan main hukum dong, ini begitu putus dengan Hotman Paris dibongkar, ada chat, jilat-jilat di mobil, mesum segala macam, lengkap chattingannya, ada sama kita, print out semua dokumen lengkap," kata Elida Netty selaku tim kuasa hukum Razman Arif Nasution saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (31/7/2023).

Razman Arif Nasution (via kompas)

"Mereka sudah mempermainkan hukum, mereka pacaran, mereka putus, dan Iqlima Kim berusaha untuk bunuh diri, datang menangis-nangis, sampai silet-silet leher, semua ada buktinya dan minta ke Razman tanpa dibayar," sambungnya.

Razma Arif Nasution merasa jika dirinya dijebak oleh Iqlima Kim atas pengakuannya yang menjadi korban pelecehan seksual.

"Saya merasa dijebak, ya di awal dia berkomunikasi, nangis, memberikan data-data semua, kemudian dia dengan seenak perutnya bilang tidak pernah tanda tangan surat kuasa, tidak pernah menceritakan ada pelecehan, terus apa itu yg dia tandatangani?," beber Razman Arif Nasution.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"