Ramalan dari Nama, Gini Cara Nebak Karakter Orang Part 2

Ramalan dari Nama, Gini Cara Nebak Karakter Orang Part 2

Buat kamu yang namanya belum ada di part pertama, bisa dicek di part kedua ini gengs. Ramalan dari nama untuk menebak karakter orang. Gampang dan simple banget. Gak usah pakai hitungan rumit.

Ramalan dari nama dimulai huruf N

Kamu tuh orangnya pemalu sekaligus punya wajah polos bagai tanpa dosa gitu. Bikin banyak orang gemas dan mudah menyukaimu. Meski tampak pemalu tapi kalau masalah cinta kamu jago. Alias pandai merayu. Malu-malu tapi mau gitu deh. Tapi standar pasanganmu tinggi dan suka mengatur pasangan. Kamu juga orang yang ambisius.

Ramalan dari nama dimulai huruf O

Kamu pemalu tapi suka beraktivitas. Bukan berarti pemalu bikin kamu betah di rumah aja. Kamu punya banyak energi dan pandai menghasilkan uang. Berharap punya pasangan yang setara dan sesuai sama standar hidupmu. Setia dan serius banget masalah cinta.

Ramalan dari nama (privacysurgeon.org)

Ramalan dari nama dimulai huruf P

Kamu orang yang peduli sama keadaan sosial disekitarmu. Menjaga reputasi dan image banget dihadapan orang lain. Sangat memperhatikan penampilan dan bekerja ekstra untuk selalu tampil sempurna.

Ramalan dari nama dimulai huruf Q

Kamu punya banyak energi dan gak bisa diam. Butuh penyaluran energi dengan banyak kegiatan dan aktivitas. Punya penampilan yang eksotis dan antusias pada semua yang kamu kerjakan. Kamu romantis dan suka hal-hal yang romantis. Tipe orang yang suka kasih pasangan bunga dan hal-hal manis lainnya.

Ramalan dari nama dimulai huruf R

Kamu lebih banyak bertindak dari pada mikir duluan. Pokoknya gas dulu kalau ada apa-apa yang dipikirkan kemudian. Kamu menghargai pemikiran orang lain dan punya toleransi yang bagus. Sulit menyatakan dan mengekspresikan cinta juga menganggap cinta adalah bagian penting di dalam kehidupanmu.

Arti namamu (zeneifromkohima.com)

Ramalan dari nama dimulai huruf S

Suka mencari uang dan pandai berbisnis. Karena kamu biasa dengan bisnis dan profit, hidupmu teratur dan punya komitmen tinggi. Kamu mudah cemburu dan posesif pada pasangan, karena kamu sendiri menjunjung komitmen yang tinggi itu. Kamu egois dan suka diperhatikan. Butuh pasanga yang sabar deh.

Ramalan dari nama dimulai huruf T

Kamu suka pasangan yang enak diajak diskusi dan komunikasi. Orang yang lembut dan sensitif, pengen dimengerti sama orang. Karena lembut itu kamu juga romantis dan penyayang. Kamu menyukai perubahan dan suka bertualang.

Ramalan dari nama dimulai huruf U

Antusias banget kalau masalah cinta. Kamu orang yang baik dan suka  ngasih hadian dan bantuan. Kamu mementingkan orang lain dan selalu memikirkan perasaan orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"