Ramalan dari Nama, Gini Cara Nebak Karakter Orang Part 1

Ramalan dari Nama, Gini Cara Nebak Karakter Orang Part 1

Ramalan dari nama ini gampang banget kok gengs. Tinggal pakai huruf pertama dari nama kamu atau nama doi aja. Gak susah ngitung atau ribet mengira-ngira.

Ramalan dari nama

Ramalan dari nama dimulai huruf A

sabar, suka berbisnis, gak romantis, cepat bertindak. Kamu ada orang yang tangguh dan pantang menyerah. Salah satu cara menilai pasangan adalah dari fisiknya. Kamu punya jiwa petualang dan suka mencoba berbagai hal. Semangat banget dan gak banyak omongan. Kamu juga orang yang egois dan emosional.

Ramalan dari nama (verywellfamily.com)

Ramalan dari nama dimulai huruf B

Kamu tipe yang romantis dan bucin kalau udah sayang sama pasangan. Suka menerima hadiah dan kejutan, suka dimanja dan memanjakan diri. Kalau cewek tuh suka merawat diri dan jadi sosialita. Suka berkesperimen, sabar, mudah mengekspresikan diri.

Ramalan dari nama dimulai huruf C

Kamu anaknya sosial, bisa berhubungan dengan baik sama orang. Kamu suka bareng sama orang, membutuhkan kedekatan dan kebersamaan dengan orang. Kamu suka berpenampilan menarik dan punya pasangan yang penampilannya menarik. Suka dipuji dan dihargai.

Ramalan dari nama dimulai huruf D

Mengejar apa yang kamu inginkan bahkan untuk masalah cinta kamu pantang menyerah. Perhatian dan suka menjaga. Kamu orang yang suka membantu orang lain, posesif, pencemburu. Punya rasa humor yang baik, eksentrik dan bebas.

Karakter dari nama (optigo.net)

Ramalan dari nama dimulai huruf E

Kamu suka bicara atau cerewet, butuh di dengar. Membutuhkan teman dan sahabat. Tidak suka yang gak teratur dan ingin hdu harmonis. Banyak menuntut dan menyukai tantangan. Kamu juga setia.

Ramalan dari nama dimulai huruf F

Orang yang idealis dan romantis. Setia dan mencari pasangan ideal. Kamu suka keindahan dan seorang pecinta. Mendambakan kehidupan yang seperti cerita dongeng dan buku cerita.

Ramalan dari nama dimulai huruf G

Tipe pekerja yang baik dan mencari kesempurnaan, baik di dalam diri maupun pasangan. Suka orang yang pinter dan bisa meningkatkan status kehidupanmu. Sangat aktif dan kayak gak ada capeknya. Susah deket sama orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"