Ramalan Bencananya Kembali Jadi Kenyataan, Anak Indigo Populer Ini Keluhkan Beratnya Bisa Lihat Masa Depan

Ramalan Bencananya Kembali Jadi Kenyataan, Anak Indigo Populer Ini Keluhkan Beratnya Bisa Lihat Masa Depan

Anak indigo ternama di Indonesia, Tigor Otadan jadi sorotan setelah memperlihatkan kalau ramalannya kembali menjadi kenyataan. Sebelumnya, Tigor sempat memprediksi soal adanya hujan deras yang sampai menyebabkan tanah longsor.

Melalui Instagramnya, Tigor Otadan mengunggah screenshot dua berita tentang musibah tanah longsor di Bogor, Jawa Barat yang menelan korban jiwa seorang polisi tewas dan empat orang lainnya tertimbun material longsor.

Sebelumnya, pria asal Kediri, Jawa Timur ini memang beberapa kali mengungkap bakal terjadi bencana alam dahsyat salah satunya tanah longsor. Bencana ini pun tidak hanya terjadi di satu daerah saja, melainkan di 15 daerah lainnya.

Postingan Tigor Otadan (Instagram)

Mengiringi postingannya, Tigor terlihat mengungkapkan isi hatinya yang merasa terbebani dengan kemampuannya bisa melihat masa depan ini. Belum lagi, dia harus menerima cacian dari netizen yang keberatan dengan prediksi yang diungkap olehnya.

"Pandangan itu beban sekali, belum lagi bulian dan caci maki! Tapi aku capek," tulis Tigor Otadan di bagian caption fotonya yang diunggah pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang terlihat memberikan komentar dukungan untuk Tigor. Mereka menilai orang pilihan seperti Tigor Otadan merupakan sosok istimewa, jadi tidak heran banyak orang yang akan merasa iri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"