Setelah Artis Y Dan V, Anak Indigo Populer Ini Ramal Artis SA Terlibat Kecelakaan Di Tahun 2023, Semoga Cuma Ramalan Aja!

Setelah Artis Y Dan V, Anak Indigo Populer Ini Ramal Artis SA Terlibat Kecelakaan Di Tahun 2023, Semoga Cuma Ramalan Aja!

Anak indigo ternama di Tanah Air, Tigor Otadan kembali membagikan ramalan yang cukup mengkhawatirkan dari industri hiburan. Pasalnya, dia mengungkap akan ada artis yang terlibat dalam kecelakaan.

Prediksi ini disampaikan Tigor dalam postingan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan yang dibagikan, Tigor Otadan memperlihatkan screenshot sebuah portal berita yang membuat artikel tentang ramalan Tigor soal artis Y dan V meninggal dalam kecelakaan.

Setelah ditelisik, dalam artikel berjudul Tigor Otadan Pernah Ramal Artis Y dan V Akan Meninggal Kecelakaan di 2021, Kebetulankah?, artis inisial Y merujuk pada Yuselly Agus Stevy atau yang dikenal dengan nama panggung Chacha Sherly. Sementara artis V merujuk ke Vanessa Angel.

Ramalan Tigor Otadan Soal Artis Kecelakaan (Instagram)

Diketahui, kedua artis itu meninggal dunia dalam kecelakaan. Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan meninggal dunia pada 5 Januari 2021 setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Sedangkan, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Setelah artis Y dan V, kini Tigor Otadan meramal ada artis berinisial SA yang akan terlibat kecelakaan.

"Ini tahun 2021 2022, Y dan V! Dan tahun depan ada SA," tulis Tigor Otadan singkat di bagian caption unggahannya yang diposting pada Senin, 3 Oktober 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"