Ramalan Anak Indigo Populer Soal Tokoh Politik Meninggal Seolah Benar Terjadi, Sebut Masih Ada 2 Orang

Ramalan Anak Indigo Populer Soal Tokoh Politik Meninggal Seolah Benar Terjadi, Sebut Masih Ada 2 Orang

Anak indigo , Tigor Otadan  mengejutkan publik karena ramalannya yang disebut kembali terbukti. Kali ini berkaitan dengan tokoh politik meninggal dunia. Kabar tersebut terungkap dari postingan yang diunggah Tigor di Instagramnya.

Pria asal Kediri, Jawa Timur itu membagikan artikel dari sebuah portal berita yang memuat penerawangannya di awal tahun 2022. Artikel yang dipublikasikan pada 7 Januari 2022 tersebut berisi ramalan Tigor Otadan tentang adanya tiga tokoh politik yang meninggal dunia di tahun ini.

Foto: Postingan Tigor Otadan (Instagram)

“Politik itu nanti ada 3 orang berpulang. Ada 3, satu wanita dan dua laki-laki. Terus yang satu ini saya melihat selain beliau politik ini, beliau juga ada karya,” ungkap Tigor Otadan yang dikutiip dari YouTube Dewi Susilo Budiharjo.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang mengkaitkan ramalan itu dengan kabar meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia atau Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo.

Sebagai informasi, politisi kelahiran Solo ini menghembuskan napas terakhirnya di usia 64 tahun pada Jumat, 1 Juli 2022. Sebelum meninggal, Tjahjo Kumolo sempat dirawat di RS Abdi Waluyo karena infeksi pada paru yang dideritanya. Sejumlah netizen lantasmenyampaikan ungkapan duka cita atas meninggalnya Menteri Tjahjo Kumolo di postingan Tigor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"