Waduh! Anak Indigo Ini Sebut RD Bakal Pisah Dengan Istri Setelah Kasus Adem, Lawannya Dipenjara

Waduh! Anak Indigo Ini Sebut RD Bakal Pisah Dengan Istri Setelah Kasus Adem, Lawannya Dipenjara

Anak indigo, Hard Gumay kembali membagikan ramalan yang cukup mengejutkan. Salah satunya terkait sosok pria berinisial RD. Pengakuan ini diungkap Gumay saat hadir sebagai bintang tamu di konten podcast milik Denny Sumargo. Di situ, Hard Gumay memprediksi RD akan berpisah dengan istrinya di tahun 2023 ini. 

Menurutnya, awalnya hubungan rumah tangga RD dan istrinya akan adem terlebih dahulu. Tapi hal itu tak berlangsung lama karena yang terjadi justru perpisahan. Perpisahan itu pun dialami setelah kasus yang menimpanya tenggelam dan tidak lagi dibicarakan oleh publik. 

"RD pisah," ungkap Hard Gumay dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu, 4 Januari 2023. Mendengar ini, Denny sempat meragukan karena dia melihat rumah tangga RD dalam keadaan baik. "Ah enggak ada tanda-tanda pisah, lu ada ada aja lu," sahut Denny Sumargo. 

Ramalan Hard Gumay Di Konten Denny Sumargo (YouTube)

"Jadi ini nanti, ini kan kasus dia udah mulai adem nih, kasus RD ini adem, adem, adem, hilang bener-bener hilang, terus pisah," tegas Hard Gumay. "Bisa terjadi atau 50:50?," tanya Denny yang masih penasaran. "Kalau gue ngeliatnya terjadi sih, cuman kan bisa salah," sahut Gumay.

Tidak hanya itu saja, Hard Gumay juga membagikan ramalan soal lawan RD. Dia mengingatkan lawan RD untuk merubah perilakunya. Pasalnya, lama kelamaan orang tersebut semakin hilang kendali. Dia pun melihat lawan RD akan berurusan dengan hukum bahkan bisa sampai mendekam di penjara.

"Lawannya yang menyangkut RD ini menurut gua harus hati-hati, karena makin ke depan ini, dia makin lost control. Dan akhirnya bisa bermasalah dengan hukum, bisa sampai ke penjara. Ini bisa salah kalau tiba-tiba dia dapat teguran, hidayah, dia mau merubah diri," pungkas Hard Gumay.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"