Pria Jerman Ini Jatuh Hati dan Akhirnya Menikah dengan Wanita Papua, Bersama dalam Perbedaan

Pria Jerman Ini Jatuh Hati dan Akhirnya Menikah dengan Wanita Papua, Bersama dalam Perbedaan

Jatuh cinta pada pandangan pertama. Itulah yang terjadi pada pria asal Jerman  bernama Soren. Bule tampan ini kepincut dengan Delfina seorang wanita Papua  yang tinggal di Jerman. Lewat channel YouTube pribadinya, Keluarga Papua Jerman, Soren dan Delfina menceritakan kisah cinta mereka.

Soren mengatakan pertama kali bertemu dengan Delfina pada 2013. Setahun kemudian mereka memutuskan untuk pacaran. Pertemuan Soren dan Delfina berawal dari hal yang tidak sengaja. Soren bersama temannya ingin mendalami budaya Indonesia, khususnya Papua termasuk belajar bahasa Indonesia.

Soren dan temannya meminta bantuan seseorang asal Indonesia untuk dicarikan orang Papua yang tinggal di Jerman. Akhirnya Soren dan Delfina bertemu di sebuah acara yang disebut Malam Bahasa. “Jadi di acara itu banyak macam-macam orang dari negara manapun saling belajar bahasa, jadi kita bisa belajar bareng,” ujar Delfina.

Pria Jerman Ini Jatuh Hati dan Akhirnya Menikah dengan Wanita Papua, Bersama dalam Perbedaan (Tribun)

Saat bertemu dengan Delfina, Soren mengaku belum merasakan tanda-tanda cinta. Bahkan ia ingat sempat tidak direspon Delfina ketika hendak berkenalan. “Memang saya tertarik ketika lihat pertama, cantik orangnya, tapi dia nggak mau banyak bicara, mungkin dia nggak suka dengan saya,” ujar Soren.

Perjuangan Soren untuk mendapatkan hati Delfina akhirnya berhasil ketika setahun kemudian mereka berpacaran dan beberapa tahun pacaran mereka memutuskan untuk menikah. Saat ini Soren dan Delfina sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Perbedaan banyak mereka temui selama hidup bersama. Selain perbedaan kepribadian juga ada perbedaan kebiasaan. Sehari-hari Soren senang makan roti, dari mulai sarapan selalu menyantap roti, sementara Delfina meskimakan roti namun dia tetap lebih suka makan nasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"