Aktris China Woles Banget Angkat Kaki di Pesawat, Netizen Pun Bereaksi

Aktris China Woles Banget Angkat Kaki di Pesawat, Netizen Pun Bereaksi

Seorang aktris asal China baru-baru ini bikin heboh media sosial nih. Sambil woles duduk di kursi pesawatnya, dia melakukan hal yang tentu saja bakal disambut dengan reaksi keras dari netizen.

Aksi woles aktris China ini dilakukan dalam pesawat sebelum berangkat dari Bandara Internasional Chengdu, Sichuan, China.

Mei Ting, aktris China yang lagi woles banget nih~ (scmp.com)

Aktris itu adalah Mei Ting. Doi emang beken sih di China. Terlebih semenjak membintangi film "A Time to Remember" tahun 1998 silam.

Dikutip dari Asia One, Mei Ting memang melakukan hal yang jelas-jelas gak pantas dilakukan seorang penumpang di dalam pesawat. 

Ya gimana ... doi woles banget tuh angkat kakinya dan meletakkannya di kursi di depannya. Selonjoran gitu, padahal bikin penumpang lain gak nyaman ya.

Yang bikin hal ini jadi tambah nyebelin adalah ... penumpang yang duduk di sebelah Mei Ting juga ikut-ikutan melakukan hal yang woles banget itu.

Mei Ting woles banget angkat kaki di pesawat (todayonline.com)

Melihat aksi woles banget ini, penumpang lainnya pun membagikan foto kelakuan tak terpuji ini di media sosial China, Weibo.

Setelah diunggah, foto itu pun langsung viral. Lebih dari 110 juta orang melihat foto itu dan langsung dibanjiri hingga lebih dari 26 ribu komentar.

Rata-rata komentar ya berisi reaksi netizen yang jengkel dengan kelakuan Mei Ting di dalam pesawat. Mereka amat kecewa. Sebab, hal itu ditakutkan akan memberikan dampak yang buruk bagi anak-anak yang melihat.

Setelah tahu bahwa foto woles bangetnya itu tersebar di Weibo dan mendapat kritik, Mei Ting pun angkat bicara. Dia pun langsung meminta maaf atas apa yang dia lakukan di kursi pesawat itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"