Pria Hilang Di Hutan Gunung Nokilalaki Selama 4 Hari, Akui Mengalami Hal Mistis

Pria Hilang Di Hutan Gunung Nokilalaki Selama 4 Hari, Akui Mengalami Hal Mistis

Pergi mendaki gunung demi melihat keindahan alam adalah kegiatan yang menyenangkan. Tapi siapa yang sangka kalo kegiatan ini malah menimbulkan malapetaka pada sejumlah orang.

Seperti yang dialami oleh pendaki bernama Rizky Rahmatullah. Ia sempat menghilang ketika mendaki di Gunung Nokilalaki. Untungnya, ia berhasil ditemukan oleh warga sekitar.

Tepat di hari Minggu (22/8) pukul 9 pagi, Rizky bersama 7 temannya memulai pendakian di Gunung Nokilalaki. Saat itu, ia bersama temannya sedang memasak makanan dan membangun tenda.

Viral kisah pendaki Rizky Rahmatullah yang mengalami hal mistis saat hilang di Gunung Nokilalaki (via boombastis.com)

Sedangkan teman lainnya masih terus berjalan menuju puncak. Saat selesai melakukan tugasnya, Rizky berinisiatif untuk menyusul teman-temannya. Tapi hingga larut malam, Rizky masih belum kembali ke tenda.

Setelah dinyatakan hilang selama 4 hari, seorang warga bernama Zono tak sengaja melihat Rizky saat hendak mencari ikan. Ia pun langsung meminta bantuan kepada Tim SAR untuk mengevakuasi Rizky yang berada di seberang sungai. Namun, pencarian terpaksa ditunda lantaran hari sudah mulai petang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"