Kisah Rumah Tua Yang Pernah Jadi Tempat Aborsi, Warga Sering Mengalami Hal Mistis

Kisah Rumah Tua Yang Pernah Jadi Tempat Aborsi, Warga Sering Mengalami Hal Mistis

Baru-baru ini, viral tentang rumah tua yang berada di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Banyak warga setempat yang merasa pernah bertemu sosok-sosok gaib dan menyeramkan di rumah tersebut. Menurut cerita masyarakat di sana, rumah tersebut dulunya merupakan tempat praktik aborsi.

Dari bagian luar, rumah tersebut terlihat sudah dibangun dari sejak masa penjajahan Belanda. Menurut warga, rumah tersebut telah menjadi tempat aborsi sejak tahun 1934.

Kisah rumah tua di Malang yang memiliki banyak kejadian mistis (via boombastis)

Pengalaman mistis tak hanya sampai di situ saja. Banyak orang yang mengaku pernah melihat sosok berbaju putih dan berambut panjang. Salah satunya yang bercerita adalah Nimas, yang dulunya merupakan seorang perawat yang membantu proses aborsi di rumah tersebut.

Ia pernah mengaku bertemu anak-anak kecil yang diyakini adalah arwah dari para korban aborsi. Ada pula sundel bolong dan kuntilanak, hingga jin lainnya yang sudah menempati wilayah tersebut sejak lama.

Rumah tua itu mempunyai beberapa sudut ruangan. Ada sebuah ruangan yang dulunya berfungsi sebagai kantor. Lalu di sudut lainnya dijadikan kamar perawatan aborsi. Sedangkan salah satu ruangannya ada yang selalu terkunci dan disitulah tempat dimana janin-janin dikeluarkan secara paksa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"