Aneh, Ada Wanita yang Mengaku Bisa Mengetahui Ajal Seseorang dari Baunya

Aneh, Ada Wanita yang Mengaku Bisa Mengetahui Ajal Seseorang dari Baunya

Namanya, Ari Kala, wanita asal Australia yang mengaku kalo dirinya bisa mengetahui kapan seseorang akan meninggal dunia dari baunya. Dia mengaku punya kemampuan itu dari indra keenamnya saat mengunjungi pamannya yang sakit keras.

Saat itu, Ari masih berusia 12 tahun dan mencium bau busuk yang aneh di rumah pamannya. Kemudian ia bertanya kepada keluarganya apakah mencium bau yang sama. Namun, tak ada anggota keluarganya yang mencium bau busuk seperti dirinya.

Ari Kala yang mengaku dirinya bisa mengetahui ajal seseorang (tribunnews.com)

"Saya kemudian menyadari bahwa saya bisa mencium bau kematian. Itu pasti bau kematiannya karena saya tidak pernah mencium bau itu sebelumnya," kata wanita 24 tahun itu.

Dari situlah, Ari tau kalo dirinya memiliki kelebihan untuk tau kapan ajal akan datang menjemput orang-orang yang sedang sakit keras atau lanjut usia. Namun, ia merasa kemampuannya tersebut adalah sebuah beban yang besar. 

"Saya ingin memberitahu kematian seseorang. Tapi saya sadar bahwa itu bukan tugas saya. Lagipula, saya tidak berusaha mengasah kemampuan itu lagi karena tidak berguna," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"