Potret Wanita Hamil yang Terkena Bom Rusia, Ternyata Seorang Beauty Blogger

Potret Wanita Hamil yang Terkena Bom Rusia, Ternyata Seorang Beauty Blogger

Belum lama ini, viral beberapa potret seorang wanita hamil yang menjadi korban pemboman Rusia. Saat itu dirinya terkena bom ketika berada di rumah sakit di Mariupol atas invasi Rusia. Dari beberapa foto yang beredar, terlihat wanita itu sedang menuruni tangga dengan wajah penuh luka.

Sambil membawa selimut serta tas besar, terlihat jelas jika wanita itu memiliki luka-luka di area pelipis, dengan wajah sayu dan sangat sedih.

Foto ini pun menjadi viral lantaran Rusia terlalu kejam melakukan pemboman terhadap Ukraina. Kabarnya, militer arahan Vladimir Putin itu sudah menjatuh bom seberat 2.000 pon di kawasan rumah sakit sehingga menghancurkan banyak bangunan.

Viral foto korban wanita hamil akibat serangan bom Rusia, diduga adalah beauty blogger asal Ukraina (detik.com)

Untung saja, wanita hamil itu berhasil selamat. Tetapi tentunya, ia memiliki trauma batin yang begitu dahsyat, apalagi dirinya sedang dalam kondisi hamil.

Ternyata saat dicari tahu, wanita itu adalah Marianna Podgurskaya. Akan tetapi, pihak Rusia menarasikan negatif soal sosok Marianna.

Melalui tweet dari akun Kedutaan Besar Rusia, dikabarkan jika foto-foto Marianna itu adalah palsu. Beberapa tweet yang saat ini sudah dihapus itu pun sempat menuduh jika wanita itu menggunakan make up dan berperan seolah-olah sebagai korban.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"