Postingan Ketua MK Usai Malam Pertama Pernikahan dengan Idayati, Adik Presiden Jokowi

Postingan Ketua MK Usai Malam Pertama Pernikahan dengan Idayati, Adik Presiden Jokowi

Ketua MK  (Mahkamah Konstitusi) Anwar Usman  mengunggah postingan perdana setelah melewatkan malam pertama dengan Idayati adik Presiden Jokowi . Postingan itu diunggah di Instagram pribadi Anwar, @dr.anwarusman pada Jumat (27/5). Kira-kira apa yang yang diunggah oleh Anwar?

Dalam postingannya itu Anwar mengunggah video detik-detik ijab kabul dengan Idayati yang berlangsung di gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Saat itu dengan satu tarikan napas, Anwar mantap untuk menikahi Idayati di depan wali nikah, Presiden Jokowi, kakak Idayati.

Beberapa warganet pun mengucapkan selamat atas pernikahan Anwar dan Idayati. “Happy wedding,” tulis seorang warganet. “Kebesaran Alloh, Usia senja pun kasih jodoh, maa besar Alloh. Samawa pak,” sahut warganet lainnya seraya berharap sambil berdoa agar rumah tangga Anwar dan Idayati selalu dinaungi kebahagiaan.

Postingan Ketua MK Usai Malam Pertama Pernikahan dengan Idayati, Adik Presiden Jokowi (Instagram @dr.anwarusman)

Sementara itu di postingan beberapa jam setelah menikah, Anwar menunjukan foto-foto pernikahan dengan Idayati. Mulai dari foto bersama keluarga Jokowi di atas pelaminan dan beberapa tamu lainnya. Memang mayoritas para undangan yang hadir ke pernikahan Anwar adalah para pejabat, mulai dari para menteri dan beberapa petinggi lembaga negara lainnya.

Pada pernikahan dengan Idayati, Anwar memberikan mas kawin yang cukup sederhana dan istimewa karena salah satu dari mas kawin adalah permintaan dari Idayati. Ia memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan sebuah jam tangan. Jam tangan itu adalah permintaan Idayati.

Sejak awal perkenalan hingga akhirnya menikah, hubungan Anwar dan Idayati beberapa kali mendapatkan sorotan dari publik. Sebab kedudukan Anwar sebagai Ketua MK diduga bisa menjadikan konflik kepentingan dengan Jokowi yang kini menjadi kakak iparnya sekaligus Presiden.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"