Pengantin Baru, Begini Mesranya Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK Saat Hadiri Acara, Saling Bergandengan Tangan

Pengantin Baru, Begini Mesranya Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK Saat Hadiri Acara, Saling Bergandengan Tangan

Belum sebulan menikah, Idayati adik Presiden Jokowi  dan suaminya, Anwar Usman  yang juga jadi Ketua MK  (Mahkamah Konstitusi) terlihat semakin harmonis. Momen mesra Idayati dan Anwar terlihat saat pasangan suami istri itu sedang menghadiri acara pembukaan Jakarta Fair 2022 pada Kamis (9/6) di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dilansir dari Instagram Menteri BUMN, Erick Thohir @erickthohir, diunggah video saat Erick sedang berjalan menuju lokasi acara. Erick berjalan berdampingan dengan Anwar menggandeng tangan kanan Idayati, begitu juga sebaliknya.

Anwar nampak tampan mengenakan kemeja batik lengan panjang bernuasa hitam dengan motif warna hijau. Sementara Idayati cantik dan anggun mengenakan hijab warna krem, dengan balutan blazer warna krem dan dalaman baju warna hitam. Idayati memakai rok panjang warna krem dengan sepatu warna hitam. Tak lupa tangan kiri Idayati memegang tas hitam.

Jadi Pengantin Baru, Begini Mesranya Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK Saat Hadiri Sebuah Acara, Saling Bergandengan Tangan (Instagram @erickthohir)

Namun saat sampai di lokasi acara pembukaan, nampaknya Anwar dan Idayati tidak duduk berdampingan, karena sebagai pejabat negara, Anwar duduk di tempat yang sudah disiapkan di barisan depan, bersama beberapa tamu undangan VIP lainnya, termasuk Erick dan juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sejumlah warganet pun memberikan komentar terkait kemesraan yang ditujukkan Idayati dan Anwar. “Fokus sama Gandengan penganten baru,” tulis seorang warganet. “Wah sama pengantin baru, selamat menempuh hidup baru buat ketua MK n istri,” tulis warganet lain. “Duhai senangnya pengantin baru lalalalal, semoga menjadi keluarga bahagia hingga maut memisahkan,” sahut warganet lain.

Memang Idayati dan Anwar terhitung sebagai pengantin baru, sebab pada 26 Mei 2022 mereka menikah di Solo, Jawa Tengah. Berarti belum sebulan, Anwar dan Idayati menikah. Setelah jadi istri Ketua MK, Idayati pindah ke Jakarta untuk tinggal bersama Anwar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"