Peserta Semarang 10K Berusia 64 Tahun Ini, Finish Posisi Kelima

Peserta Semarang 10K Berusia 64 Tahun Ini, Finish Posisi Kelima

Olahraga merupakan aktivitas yang banyak disukai oleh beberapa orang. Pasalnya, tidak hanya menyehatkan, olahraga juga termasuk aktivitas yang menyenangnkan. Maka tak hayal, semua golongan usia menyukai aktivitas satu ini.

Terutama, aktivitas lari. Banyak semua usia melakukan aktivitas olahraga satu ini. Disamping dapat memperlancar aliran darah, lari juga mampu meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh lho gengs. 

lari (asset.kompas.com)

Mengingat penggemar olahraga ini dari berbagai kalangan banyak. Maka dari itu, kegiatan lari sering kali diadakan sebagai event olahraga tahunan di masing-masing daerah.

Gelaran Semarang 10K ini misalnya, kegiatan Lari Marathon 10K yang diadakan di Semarang, Jawa Tengah ini diikuti berbagai kalangan dari di berbagai usia. Anak-anak hingga orang tua sangat antusias mengikuti gelaran ini.

Acara ini dimulai sekitar pukul 06.00 dari Balai Kota Semarang. Di sepanjang rute Semarang 10K, terdapat sejumlah titik yang menampilkan kesenian tradisional.

Tak hanya itu juga, beberapa peserta yang mengikuti pagelaran ini datang dari berbagai daerah. Termasuk salah satunya peserta maraton tertua dari Salatiga ini. Wanita berusia 64 tahun ini, merupakan peserta paling tua di acara Marathon 10K Semarang.

Rupanya usia tidak menjadi sebuah alasan, untuk tetap hidup sehat dan mengikuti acara bergengsi ini. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"