Pernah Ikut Kontes X Factor, Peserta Ini Cerita Pernah Diperkosa

Pernah Ikut Kontes X Factor, Peserta Ini Cerita Pernah Diperkosa

Kontes The X Factor, yang dimiliki oleh musisi Simon Cowell menjadi sorotan. Hal ini terjadi karena adanya kasus pengakuan dari mantan peserta yang bercerita jika ia pernah diperkosa.

Ia adalah Lucy Spraggan, peserta yang ikut ajang The X Factor Inggris pada 2012. Saat itu, dirinya memang sangat unggul namun tiba-tiba meminta mundur dengan alasan sakit.

Dan kini, pengalaman buruknya itu terungkap. Wanita 31 tahun tersebut menceritakan mimpi kelanya itu saat di wawancara oleh The Guardian.

Saat itu, Lucy masih berusia 20 tahun dan sangat bersemangat mengejar cita-citanya sebagainya penyanyi profesional.

Lucy Spraggan, mantan kontestan The X Factor (instagram.com)

Tapi pada suatu malam saat dirinya sedang bersama kru X-Factor dan peserta lain yang merayakan ulang tahun peserta bernama Rylan Clark, mimpi buruknya itu terjadi di sebuah kelab malam di London.

Saat itu, Lucy mengalami mabuk berat dan diantarkan oleh tim produksi menuju hotel bersama seorang porter. Dan saat itulah, sang porter melakukan aksi bejadnya.

"Aku tak pernah berpikir jika aku akan merasakan tahap kebingungan seperti ini. Aku tahu aku telah diperkosa, tapi aku masih tak bisa memprosesnya. Jadi aku pun memakai bajuku kembali dan beraktivitas seperti biasa," tuturnya.

Setelahnya, Lucy sempat mengikuti syuting dengan kru The X Factor dan menceritakan pengalamannya itu. Ia mengaku tak bisa menerima jika dirinya menjadi korban pemerkosaa hingga pelaku ditangkap polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"