Percaya Nggak Percaya, Ini 5 Weton Anak Pembawa Hoki Orangtua

Percaya Nggak Percaya, Ini 5 Weton Anak Pembawa Hoki Orangtua

Kalau kamu adalah orang Jawa pasti kamu tidak asing dengan yang namanya weton anak. Tidak bisa dipungkiri bahwa masih saja ada orang tua di Indonesia yang percaya dengan ramalan jawa berdasarkan weton. Bahkan ada yang percaya bahwa weton anak pembawa hoki untuk orangtua , benarkah demikian?

Weton adalah hitungan hari lahir yang nantinya akan digunakan untuk acara penting, seperti lamaran, pernikahan, hingga sunatan. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini 5 weton anak yang dianggap bisa membawa hoki orangtua. Apa saja?

1. Senin Pon

Weton Anak Pembawa Hoki Orangtua (via Portal Kotamobagu)

Menurut hitungan jawa, hari Senin memiliki nilai 4, dan pasaran Pon memiliki nilai 7. Bila dijumlahkan maka weton anak tersebut adalah angka 11. Ini menunjukkan bahwa anak yang lahir pada Senin Pon akan mendapatkan naungan dari Waseso Segoro yang keberuntungan dan rezekinya sangat banyak.

2. Jumat Legi

Seorang anak yang lahir pada Jumat Legi dianggap memiliki naungan Satria Wibawa yang akan mendapatkan rezeki serta keberuntungan bagi orang tuanya. Tapi dengan syarat, orang tua harus mendidik anak tersebut agar membentuk karakter dan kepribadian yang baik nantinya.

3. Rabu Legi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"