Penelitian Tentang Lucid Dream, Bisa Interaksi dengan Alien?

Penelitian Tentang Lucid Dream, Bisa Interaksi dengan Alien?

Para ahli dari Phase Research Center (PRC) meneliti tentang lucid dream, dan mengungkapkan tentang kondisi dimana orang yang bisa mengendalikan mimpi ini bisa menjelaskan interaksi manusia dengan alien, salah satunya adalah penculikan.

Ilustrasi alien (Shutterstock).

Klaim penculikan alien telah ada sejak abad ke 19, dimana keadaan penculikan tersebut sering terdengar seperti mimpi dan memicu perasaan teror. Hal itu membuat para peneliti Rusia penasaran dan melakukan eksperimen mimpi yang bisa memberikan petunjuk mengenai dugaan pengalaman di luar Bumi.

Para peneliti mendorong orang-orang dengan kemampuan lucid dream untuk bermimpi bertemu dengan alien atau UFO. hasilnya, beberapa orang yang tidur mengaku mengalami mimpi diculik oleh alien.

Selama mengalami lucid dream, orang yang sedang tidur sadar sedang bermimpi dan dapat menggunakan kesadaran itu untuk memanipulasi apa saja yang terjadi dalam mimpinya. Sekitar 55% orang mengalami lucid dream sekali atau lebih dalam hidupnya dan 23% lainnya mampu mengalami lucid dream setidaknya sebulan sekali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"