Pemain Bass Band Seventeen Meninggal Dunia Setelah Panggung Dihantam Tsunami

Pemain Bass Band Seventeen Meninggal Dunia Setelah Panggung Dihantam Tsunami

Tsunami di Banten hantam panggung band Seventeen. Pemain bass band Seventeen pun dan beberapa kru jadi korban meninggal dunia.

Pesisir Banten diterjang tsunami pada pada Sabtu (22/12/2018) malam. Nyaris tak satu pun yang menyadari hal itu. Termasuk saat band Seventeen manggung di Employee Gathering PLN UIT JBB di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten.

Seventeen (Instagram @seventeenbandid)

Saat kejadian, sekitar pukul 21.30 WIB, Ifan dan kawan-kawannya masih berada di panggung dengan posisinya masing-masing. Panggung itu sendiri tampak membelakangi pantai. 

Sebagaimana video yang beredar pada Minggu pagi, seketika, panggung langsung ambruk akibat terjangan badai. Semua personel Seventeen di atas panggung pun tampak terseret air bah itu.

Dilansir Liputan6.com, akun @saraasdr, salah seorang follower Seventeen, sempat bersaksi di akun Instagram @seventeenbandid tentang bencana tsunami Selat Sunda itu.

Seventeen (Instagram @seventeenbandid)

Menurut akun tersebut, gelombang pasang itu datang ketika Seventeen sedang akan membawakan lagu untuk penampilan terakhirnya. Tiba-tiba, gelombang langsung menggulung panggung itu dan setelah itu listrik padam.

Menurutnya, banyak orang yang sedang menyaksikan penampilan band itu berlarian. Mereka dibuat panik karena gelombang itu dan tak ada penerangan apa pun. 

Menurut kesaksiannya pula, ia baru menyadari bagaimana gelombang itu telah merobohkan panggung dan menyapu semuanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"