Pasangan Ini Memulai Kisah Cintanya dari Stasiun Kereta, Kayak Drama Korea~

Pasangan Ini Memulai Kisah Cintanya dari Stasiun Kereta, Kayak Drama Korea~

Kayaknya gak sedikit deh drama Korea yang bercerita tentang kisah cinta cowok dan cewek. Yang bermula dari stasiun kereta juga banyak. Tapi itu kan drama, kalo beneran ada gak?

Ya jelas ada dong. Sebenernya gak sekali dua kali, sering! Cuma mungkin inilah salah satu kisah cinta yang terekspos. Cerita cinta pasangan ini keliatannya kayak adegan di drama Korea gitu. Udah tau?

Ilustrasi, cewek itu lagi nunggu kereta di stasiun (unsplash.com)

Jadi kisah cinta yang kayak di drama Korea ini berawal dari seorang cewek asal Korea Selatan yang menuliskan cerita cintanya di sebuah forum internet. Ceritanya kala itu dia diselamatkan seorang cowok.

Cowok itu menolong si cewek dari tindakan pelecehan. Hal itu terjadi di stasiun kereta subway Hapjeong, Seoul, sekiar tengah malam.

Dalam tulisannya, cewek yang menggunakan nama 'Nona Jubah Biru' itu didekati oleh seorang lelaki tak dikenal yang mabuk. Lelaki mabuk itu kemudian juga melakukan pelecehan kepada cewek ini.

Menurut cewek ini, lelaki mabuk itu bicara aneh dengannya. Tak lama kemudian, si cewek merasa kalo lelaki pemabuk itu mulai mengikutinya. Lelaki itu bahkan mulai melakukan hal-hal lain yang tak diinginkan dan lebih buruk.

Merasa semakin terganggu, cewek 'Nona Jubah Biru' itu memutuskan diam aja di tempat. Tapi lama-lama dia merasa takut karena terintimidasi si lelaki mabuk tadi. Udah gitu, pertemuan 'Nona Jubah Biru' dengan cowok itu terjadi mulai dari sini.

Tiba-tiba ... seorang cowok tak dikenal datang ke arahnya. Cowok baik hati itu langsung merangkulnya dan menjauhkan 'Nona Jubah Biru' itu dari lelaki mabuk tadi. 

"Aku tidak menyangkanya sama sekali. Seorang pria datang kepadaku dan merangkulkan tangannya di pundakku. Dan dengan seperti itu, kita menghindari situasi itu. Apa itu? Bagaimana dia bisa membantuku tiba-tiba seperti itu?" tulis cewek 'Nona Jubah Biru'.

Btw, si cewek ini memberi nama cowok baik hati yang menolong dirinya dari kahyangan itu sebagai 'Tuan Baik Hati'.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"