Pasangan Ini Gelar Pernikahan di dalam Pesawat Setelah Bertemu di Bandara

Pasangan Ini Gelar Pernikahan di dalam Pesawat Setelah Bertemu di Bandara

Gengs, pasangan ini unik banget deh. Mereka dikabarkan menggelar pernikahan di dalam pesawat setelah bertemu di bandara. Wow, langsung menikah setelah ketemu gitu?

Ya nggak lah. Ceritanya bermula dari berkenalan secara online dulu. Mereka berdua tuh sama-sama penggemar game "Airport City". Ada yang main game ini juga gak?

Menikah di pesawat, emang bisa? (dailymail.co.uk)

Dari kecintaan mereka terhadap game itu, mereka jadi sepasang kekasih yang saling cinta beneran deh. Mereka adalah David dan Cathy Valliant.

Mereka jadi teman baik via online sejak 2011 lalu. Semenjak kenal, mereka berdua jadi rutin chatting, hingga setahun kemudian, mereka bertemu.

Cathy berasal dari Selandia Baru. Cathy pertama kali bertemu dengan David di Sydney, Australia setelah lama chattingan. Dan sejak pertemuan pertama itu, mereka berdua mengaku saling jatuh cinta.

Buktinya, pasangan ini bisa tuh menikah di pesawat (dailymail.co.uk)

Mereka berdua pun akhirnya berpacaran. Hingga beberapa tahun setelahnya, David dan Cathy pun memutuskan untuk menikah. Mereka pun memutuskan untuk menggelar acara pernikahan dengan cara unik, yang sesuai dengan kegemaran mereka pada dunia penerbangan.

Yap, Cathy dan David pun menggelar pernikahan mereka di atas pesawat. Demi mewujudkannya, Cathy pun menghubungi pihak maskapai Jetstar untuk meminta izin mengadakan pesta pernikahan di dalam pesawat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"