Para Pemimpin Dunia Kirim Doa untuk Kesembuhan Kate Middleton

Para Pemimpin Dunia Kirim Doa untuk Kesembuhan Kate Middleton

Banyak pemimpin dunia yang mengirimkan doa untuk kesembuhan Kate Middleton yang terkena kanker . Beberapa pemimpin dunia antara lain Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Perdana Menteri Australia Anthony Albanese, dan lainnya. 

Rishi Sunak Perdana Menteri Inggris berusaha memahami posisi Kate yang membutuhkan privasi terkait kanker yang diidapnya. Menurut Sunak, istri Pangeran William ini menjadi korban eksploitasi pemberitaan media di seluruh dunia dalam beberapa pekan terakhir, termasuk misteri hilangnya Kate dan foto editannya yang bikin geger.

Sunak berharap Kate mendapatkan cinta dan dukungan dari seluruh orang di dunia agar bisa melanjutkan pemulihan kankernya. “Dia telah menunjukkan keberanian yang luar biasa dengan pernyataannya hari ini. Dalam beberapa minggu terakhir dia menjadi sasaran pengawasan ketat dan diperlakukan tidak adil oleh beberapa bagian di dunia. media di seluruh dunia dan di media sosial,” kata Sunak.

Kate Middleton (SINDOnews)

Presiden Amerika Serikat Joe Biden melalui juru bicaranya, KarineJean-Pierre sedih begitu mendengar kabar Kate terkena kanker. Biden dan rakyat Amerika Serikat mendoakan agar Kate bisa segera sembuh. “Kami sangat sedih mendengar berita ini,” ujar Karine.

Justin Trudeau tak mau kalah menyampaikan dukungannya kepada menantu Raja Charles III agar bisa sembuh dan dilancarkan dalam proses perawatannya. “ Atas nama warga Kanada, saya mengirimkan dukungan saya saat dia menjalani perawatan. Kami semua mendoakan dia cepat sembuh,” kata Trudeau di Reuters.

Masih banyak pemimpin dunia lain yang prihatin dan mendoakan Kate setelah video kemunculannya beberapa waktu lalu karena kanker. Dalam video itu tubuh Kate nampak kurus dan wajahnya sedikit pucat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"