Miris! Karier Aktor Terbaik Ini Hancur Seketika Usai Ketahuan Pesan PSK, Diduga Beri Bayaran Sampai Rp420 Juta

Miris! Karier Aktor Terbaik Ini Hancur Seketika Usai Ketahuan Pesan PSK, Diduga Beri Bayaran Sampai Rp420 Juta

Nama Li Yifeng ramai dibicarakan beberapa hari terakhir. Hal ini setelah aktor terbaik China itu diisukan terlibat dalam kasus layanan prostitusi. Dugaan ini bermula saat Li Yifeng mendadak tidak muncul dalam acara brand yang digelar pada 2 September 2022 lalu.

Ketika itu, aktor yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Fang Anna ini tidak memberikan pernyataan apapun melalui media sosialnya untuk menjelaskan ketidakhadirannya ini. Dari sini lah, mencuat rumor kalau Li Yifeng ditangkap karena kasus dugaan prostitusi.

Netizen sempat mengaitkan permasalahan ini dengan kasus Li Yundi yang juga tiba-tiba menghilang dan ternyata ditangkap karena kasus prostitusi. Tapi beberapa saat kemudian, pemain drama Swords of Legends ini muncul dan memberikan klarifikasi kalau alasannya tidak hadir karena aturan Covid-19.

Dilansir dari KBIZoom, kebenaran kabar ini terjawab setelah kepolisian Beijing mengeluarkan pernyataan resmi pada 10 September 2022. Di mana, polisi memberitahukan kalau Li Yifeng ditahan karena terbukti menyewa layanan prostitusi.

Ling Yifeng 1 (Tribun)

Di laman resmi Polisi Beijing di Weibo (media sosial terbesar di China), aktor berusia 35 tahun ini sudah mengakui seluruh tudingan dan saat ini tengah ditahan dan dikenai sanksi administratif sesuai dengan hukum yang berlaku. 

Setelah pemberitahuan polisi itu keluar, Li Yifeng sempat memberikan bantahan. Dia mengunggah pemberitahuan berisi koreksi dan pernyataan yang menyatakan dirinya sama sekali tidak bersalah. Tapi unggahan itu hanya bertahan selama 30 menit. Setelahnya, bantahan itu dihapus.

Usai penangkapan ini, muncul sebuah artikel yang membeberkan aktivitas ilegal sang aktor. Dilansir dari Jaynestar, Li Yifeng disebut selalu mengunjungi clubhouse lokal saat pulang ke kampung halamannya. Artikel itu juga menuduh Li Yifeng memberikan tarif hingga 200.000 Yuan (Rp428 juta) dalam setiap kunjungan dan dia meminta dua sesi yang berbeda.

Tidak hanya itu saja, ada pula pernyataan yang mengatakan bahwa Li Yifeng mengeluarkan uang 6.000 yuan (Rp12,8 juta) untuk menghabiskan satu malam dengan seorang gadis berusia 14 tahun. Dia juga disebut selalu bersikeras memakai kacamata hitam saat melakukan aktivitas seksual bersama seorang PSK untuk melindungi identitasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"