Padahal Berada Di London, Inikah Alasan Meghan Markle Gak Ikut Dampingi Pangeran Harry Jelang Ratu Elizabeth II Meninggal?

Padahal Berada Di London, Inikah Alasan Meghan Markle Gak Ikut Dampingi Pangeran Harry Jelang Ratu Elizabeth II Meninggal?

Kehadiran istri Pangeran Harry, Meghan Markle dipertanyakan seiring kabar Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022 waktu setempat. Diketahui, Pangeran Harry datang seorang diri ke Istana Balmoral, Skotlandia tempat Sang Ratu menghembuskan napas terakhirnya.

Harry datang memenuhi undangan untuk anggota keluarga berkumpul sebelum Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Tentu saja, absennya Meghan ini langsung menjadi sorotan dunia. Terlebih, Harry dan Meghan sedang ada di London. Apa sebenarnya alasan di balik absennya Meghan Markle ini?

Dilansir dari Daily Mail, seorang koresponden kerajaan BBC menduga ketidakhadiran Meghan Markle dalam momen tersebut dinilai karena khawatir tidak akan mendapat sambutan hangat dari anggota keluarga kerajaan. Sehingga, menurutnya bukan waktu yang tepat untuk ikut ke Istana Balmoral.

Pangeran Harry Tiba Di Istana (The Sun)

"Mengapa Duchess of Sussex, Meghan tetap tinggal (di London), tidak diragukan lagi orang akan berspekulasi tentang itu. Tapi, saya rasa mungkin mereka hanya merasa bahwa ini bukan saatnya baginya untuk berada di Balmoral," ujar koresponden kerajaan BBC, Nicholas Witchell. 

"Dia (Meghan Markle) mungkin tidak akan disambut dengan hangat, jika mesti berterus terang tentang hal itu," imbuhnya.

Selain Meghan Markle, istri Pangeran William, Kate Middleton juga tidak bergabung dengan keluarga kerajaan di Istana Balmoral jelang momen-momen terakhir Ratu Elizabeth II tutup usia. Hal ini karena Duchess of Cambridge harus menemani ketiga anaknya, menyambut hari pertama masuk sekolah. 

"Kita tahu bahwa Duchess of Cambridge tinggal di Windsor karena ketiga anaknya (George, Charlotte, dan Louise) masuk sekolah. Jadi, ada banyak alasan mengapa mungkin dia harus tetap di rumah," terang Witchell.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"