Sadis! Penulis Buku Ini Sebut Pangeran Harry Dan Meghan Markle Dapat Uang Dari Hancurkan Keluarga Kerajaan Inggris

Sadis! Penulis Buku Ini Sebut Pangeran Harry Dan Meghan Markle Dapat Uang Dari Hancurkan Keluarga Kerajaan Inggris

Pangeran Harry dan Meghan Markle masih terus dibicarakan terkait hubungannya dengan keluarga kerajaan. Meskipun sudah memutuskan pindah ke Amerika Serikat dan menjauh dari keluarga kerajaan Inggris, tapi keduanya masih tidak lepas dari sorotan.

Terbaru, penulis buku kerajaan Inggris, Tom Bower memberikan kritik keras terhadap pasangan Duke dan Duchess of Sussex itu saat hadir sebagai bintang tamu di acara Good Morning Britain. Awalnya, Tom menyinggung tentang apakah gelar Pangeran Harry dan Meghan harus dicopot?

Terkait hal ini, Tom Bower menegaskan bahwa gelar kebangsawanan keduanya pantas dicabut. Hal ini juga karena Pangeran Harry dan Meghan Markle diklaim hanya ingin mendapat keuntungan dari kehancuran keluarga Kerajaan Inggris yang dilakukannya.

Tom Bower Kritik Meghan Markle dan Pangeran Harry (Daily Express)

"Pasangan yang sekarang tinggal di Montecito mendulang kekayaan dengan menghancurkan dan menyakiti keluarga kerajaan demi kekayaan, prestise, dan 'brand' mereka sendiri," ungkap Tom Bower. "Kurasa mereka seharusnya tak diizinkan untuk menyandang gelar Duke dan Duchess lagi," imbuhnya. 

Menurut Bower, pencabutan gelar kebangsawanan tersebut merupakan satu-satunya cara agar Pangeran Harry dan Meghan Markle tak akan lagi dianggap penting di Amerika Serikat. Keduanya juga disebut dapat harta karena memperkenalkan diri sebagai Duke dan Duchess.

"Satu-satunya cara agar mereka tak lagi dianggap penting di Amerika Serikat adalah dengan melepaskan gelar mereka. Keduanya mendulang kekayaan dengan memperkenalkan diri mereka sebagai Duke dan Duchess, juga lewat gelar pangeran," pungkas Tom Bower.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"