Orang Kaya Ini Nggak Pernah Makan Mie Instan, Begini Reaksinya Saat Cicipi Pertama Kali

Orang Kaya Ini Nggak Pernah Makan Mie Instan, Begini Reaksinya Saat Cicipi Pertama Kali

Mercedez merupakan gadis cantik asal Nigeria. Ia berasal dari keluarga kaya di negara Afrika tersebut. Sejak lahir sampai menjadi remaja, Mercedez tak pernah sekalipun makan mie instan. Ia terbiasa makan makanan yang mewah yang membuat perutnya selalu kenyang.

Dilansir dari iNews, Mercedez pun akhirnya mencoba mie instan. Kala itu dia sedang makan siang bersama kedua temannya yang bernama Caitlyn dan Liam. Kedua temannya itu makan dengan mie instan sementara Mercedez memilih menu salmon sashimi yang rasanya sungguh nikmat.

Mercedez diminta untuk menukar makanan dengan makanan temannya. "Mungkin ini akan terdengar bodoh tapi saya akan mencobanya. Mie instan ada di kotak tapi tidak meledak? Saya tidak tahu kelihatannya dia tumbuh di dalam air," kata Mercedez.

Mercedez Baru Pertama Makan Mie Instan (iNews)

Sementara itu karena harus memakan, ia pun mencoba makanan itu. Mercedez terlihat jijik ketika makan mie instan dan langsung merasa mual. Sepertinya dia tidak akan memakan mie instan lagi untuk kedua kalinya karena sudah merasa trauma.

Mercedez dikenal sebagai bagian dari keluarga crazy rich Nigeria. Ia yang masih berusia 24 tahun tak pernah merasakan hidup susah. Kakeknya seorang miliarder yang sering memberikan uang untuknya. "Jika saya butuh uang saya akan email kakek saya, dan dia mengirim uang dengan cepat,"ujar Mercedez.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"