Online Shop Baju Korea Instagram, Recomended, Produknya Bejibun, Ajib!

Online Shop Baju Korea Instagram, Recomended, Produknya Bejibun, Ajib!

Korea emang sudah jadi kiblat fashion asia saat ini seperti layaknya Jepang dan Singapore, karena zaman Kpop dan drama Korea, akhirnya banyak para muda-mudi asal tanah air yang ingin mengenakan baju ala-ala korea gitu.

Alasanya sih simple, matching dan jadi terlihat lebih gimana gitu, apalagi kalau mirip sama yang dipakai artis Korea ataujuga Boyband, waduuuh bangganya gak ketulungan deh.

Jadi kamu kudu cari deh online shop baju korea instagram yang recomended dan keren-keren jenisnya. Kalau penasaran yuk kepoin ulasan dibawah ini dan onlineshop mana aja kira-kira.

Liora.blossom

Liora.blossom online shop Liora.blossom (ss.instagram/@Liora.blossom)

Online shop baju korea instagram yang pertama adalah Liora.blossom yang memiliki sekitar 23 ribuan follower dan 393 post. Di akun Instagram ini menjual berbagai style korea yang berwarna warni sehingga kamu tinggal pilih aja.

Harga masih relatif terjangkau dan pastinya keren-keren dong kalau dipakai keluar atau main.

Koreantop.id

Koreantop.id online shop Koreantop.id ([email protected])

Online shop baju Korea instagram yang kedua adalah Koreantop.id yang memiliki followers sebanyak 10ribuan dan post nya sudah ada 2029 banyaknya, gak perlu lama-lama lagi, kalian tinggal pilih dan ambil yang kalian mau.

Promo dari toko ini apabila kamu mengambil 3buah maka ongkos kirimnya bakalan gratis, gimana menarik kan, buruan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"