Oknum Pilot Nakal Suka Colek-colek Pramugari, Tapi Ada Juga Pramugari yang Diduga Selingkuh dengan Pramugara, Ini Faktanya

Oknum Pilot Nakal Suka Colek-colek Pramugari, Tapi Ada Juga Pramugari yang Diduga Selingkuh dengan Pramugara, Ini Faktanya

Seorang pramugari  bernama Laura menceritakan pengalamannya didekati seorang pilot  pesawat terbang. Kisahnya terungkap dalam channel YouTube Vincent Raditya beberapa waktu lalu. Tak dipungkiri sering bertemu di lokasi pekerjaan, mungkin membuat pilot tertarik mendekati pramugari.

Dalam video tersebut, Laura mengatakan dirinya beberapa hari terbang bersama pilot itu dalam rute penerbangan tertentu. Laura merasa aneh karena  pilot sudah mulai memberikan sinyal ketertarikan kepadanya, mulai dari mencoba memegang tubuhnya hingga mengajak makan siang bersama, bahkan pilot itu ingin membayari apartemennya.

Mungkin apa yang dialami Laura bisa jadi juga dirasakan oleh beberapa pramugari lain yang didekati oleh seorang pilot dengan cara-cara yang mengganggunya. Kondisi itu membuat pamugari menjadi tidak nyaman dalam bekerja melayani dan membantu penumpang di pesawat.

Pramugari dan Pilot (IDN Times)

Tapi kisah Laura berbeda dengan cerita seorang pramugari bernama Prillia Berliani. Perempuan cantik itu pernah menjadi pramugari Lion Air. Beberapa bulan lalu, namanya viral karena diduga melakukan perselingkuhan dengan pramugara Lion Air bernama Anoure Aslama.

Prillia dan Anoure terciduk sedang berduaan di kamar Anoure di kawasan Tangerang, Banten. Istri Anoure “menangkap basah” keduanya dan langsung geram hingga melaporkan kejadian tersebut ke instansi tempat kerja mereka berdua.

Prillia dan Anoure pun resmi dipecat sebagai pramugari dan pramugara Lion Air. Pasca kejadian itu, Prillia sempat memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukan seperti yang ditudingkan para warganet sebagai seorang pihak ketiga atau diduga pelakor. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"