Niatnya Bikin Momen Romantis Makan Malam Bareng Pacar, Hasil Masakan Pria Ini Malah Bikin Merinding

Niatnya Bikin Momen Romantis Makan Malam Bareng Pacar, Hasil Masakan Pria Ini Malah Bikin Merinding

Ketika berniat menghabiskan waktu makan malam dengan pacar, seseorang biasanya akan memilih menu makanan yang cantik dan menarik. Tentunya, sajian makanan bakal penting banget demi bikin mood atau suasana pasangan jadi berkesan.

Namun ternyata, hal itu berbeda dengan apa yang dilakukan pria satu ini. Dari unggahan video TikTok @funnistvideos, tampak seorang pria tengah menghidangkan makanan untuk makan malam dengan sang kekasih.

Namun bukannya membuat sajian yang cantik, pria ini malah membuat sajian makanan yang aneh bahkan sedikit ngeri.

Pertama-tama, ia menggoreng sebuah adonan yang berbentuk wajah orang. Lalu ia memberikan jagung yang di tata pada adonan tersebut hingga membentuk gigi yang mengerikan.

Seorang pria bikin menu sajian masakan yang tampak seram untuk makan malam dengan pacar (tiktok.com)

Setelahnya, sang pria juga membuat tambahan hidung, mata, dari adonan yang sama. Lalu di bagian mata, ia membolongi adonan dan memecahkan telur di atasnya. Ia pun menambahkan mi untuk rambut serta saus sambal di bagian mulut hingga membuatnya terlihat seperti darah.

Di sentuhan terakhir, sang pria pun menambahkan taburan nori di bagian mata. Sontak, sajian yang dibuatnya itu malah seperti wajah manusia yang mengerikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"