Nggak Harus Makanan, Ini 4 Ide Hampers Lebaran yang Unik dan Bermanfaat

Nggak Harus Makanan, Ini 4 Ide Hampers Lebaran yang Unik dan Bermanfaat

Salah satu tradisi yang kerap dilakukan menjelang Idulfitri atau lebaran adalah saling berkirim hampers kepada teman, saudara, atau relasi bisnis. Kalau kamu termasuk salah satunya, kamu harus mencari ide hampers lebaran yang unik dan bermanfaat agar hadiah tersebut tidak sia-sia.

Ada banyak ide hampers yang bisa diberikan, tetapi hampers yang paling umum berisi makanan, seperti kue kering, minuman bersoda, sirup, dan makanan lainnya. Padahal, hampers nggak harus selalu berisi makanan lho. Lantas, kira-kira apa yang isi hampers lebaran yang unik dan bermanfaat bagi penerimanya selain makanan?

1. Alat Ibadah

Ide Hampers Lebaran yang Unik (via More Furniture)

Selain makanan, kamu juga bisa memberikan hampers lebaran berisi alat ibadah, misalnya seperti sarung, mukena, baju takwa, peci, dan masih banyak lagi. Barang-barang tersebut tentu akan bermanfaat, karena bisa langsung dipakai saat Hari Raya Idulfitri tiba.

2. Skincare

Selain alat ibadah, kamu juga bisa memberikan hampers berisi skincare. Namun agar hampers skincare kamu pasti dipakai, sebaiknya cari tahu dulu si penerima menggunakan skincare merek apa. Karena tidak semua orang cocok dengan satu brand skincare. Dengan begitu, hampers kamu tidak hanya bermanfaat, tetapi juga bisa membuat kulitnya sehat.

3. Makeup Set



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"