Bekal Ramadan: 7 Wisata Libur Lebaran di Jawa Tengah untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

Bekal Ramadan: 7 Wisata Libur Lebaran di Jawa Tengah untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

Idulfitri  sudah di depan mata, apakah kamu sudah menyiapkan rencana untuk mudik atau liburan? Libur Lebaran pastinya momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga dan melakukan perjalanan wisata. Selain untuk menyegarkan kembali pikiran yang suntuk akibat aktivitas sehari-hari, mengunjungi lokasi wisata bersama keluarga juga bisa membantu mempererat hubungan. 

Nah, bagi yang berencana menghabiskan libur Lebaran di Jawa Tengah, kamu sangat beruntung karena provinsi ini menyimpan banyak destinasi wisata menarik yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Berikut adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata liburan Lebaran di Jawa Tengah yang dapat menjadi pilihan tepat. Apa saja? 

1. Batu Angkruk Dieng

Wisata Libur Lebaran di Jawa Tengah (via Kompas)

Batu Angkruk Dieng merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menakjubkan di Jawa Tengah. Terletak di kawasan Dieng, tempat ini terkenal dengan pemandangan batu-batu besar yang tersusun secara alami.

Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga dapat melakukan kegiatan hiking atau trekking untuk menjelajahi area sekitar dan menikmati udara segar pegunungan Dieng.

2. Borobudur



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"