Ngeri, Ternyata Ini Motif Eks Mertua Abby Choi Memutilasi Tubuhnya

Ngeri, Ternyata Ini Motif Eks Mertua Abby Choi Memutilasi Tubuhnya

Kematian model sekaligus fashionista Hong Kong, Abby Choi, masih dalam proses penyidikan. Sampai saat ini, kasus tersebut masih menjadi sorotan dunia karena begitu jarang ada kasus pembunuhan yang begitu sadis.

 

Dari pihak kepolisian melaporkan jika Abby Choi tewas mengenaskan dengan kondisi dimutilasi. Kepalanya bahkan sudah terpisah dari tubuhnya dan ditemukan di dalam panci dengan tulang belulang lainnya.

 

Dan ternyata, dalang dari kasus ini adalah mantan mertuanya, Kwong Kau. Saat ini, sudah ada 4 tersangka yang terlibat, termasuk mantan suami Abby Choi, Alex Kwong dan saudaranya Anthony.

 

Dari laporan yang beredar, Abby Choi memiliki harta kekayaan yang mencapai 100 juta dolar Hong Kong atau sekitar Rp 194 miliar. Kebetulan, Abby Choi juga datang dari orang yang kaya di China.

Polisi ungkap motif pembunuhan Abby Choi yang didalangi oleh mantan mertuanya (instagram)

 

Walau sudah bercerai dengan mantan suami, Abby Choi masih membantu finansial mantan suaminya dan keluarganya. Motif pembunuhan sadis ini pun ternyata berkaitan dengan harta milik Abby Choi.

 

Pihak kepolisian menjelaskan jika Kwong Kau merupakan mantan polisi yang memiliki rencana sadis ini. Ia merencanakannya dengan begitu cermat serta mengumpulkan banyak alat industri untuk melakukan proses pembunuhan, seperti alat penggiling daging dan gergaji listrik.

 

Kwong Kau diketahui marah karena Abby Choi berencana menjual apartemen yang diberikan Abby kepadanya. Sebelum memutilasi Abby Choi, diduga adanya pembunuhan yang begitu sadis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"