Terungkap NF Korban Kekerasan Seksual, Kasus Ini Mengingatkan Kita Pada Sosok Joker

Terungkap NF Korban Kekerasan Seksual, Kasus Ini Mengingatkan Kita Pada Sosok Joker

Masih segar dalam ingatan kita soal pembunuhan sadis dan kejam yang dilakukan seorang anak gadis. NF yang masih berusia 15 tahun dan duduk di bangku SMP, tega membunuh balita.

Kisah pembunuhan sadis ini sempat bikin geger dan gak nyangka banget. Apa yang salah dengan seorang anak SMP hingga dia bisa membunuh balita? Udah gitu setelah menyiman mayatnya di lemari santai ngaku ke polisi.

Ilustrasi pembunuhan (thestatesman.com)

Ya, pasti banyak yang bertanya-tanya, apakah ada yang salah dengan kondisi kejiwaannya? Karena bukti-bukti yang didapatkan pihak kepolisian menunjukkan emang ada yang gak beres dengan pola pikir pelaku.

Saking herannya dengan sikap NF yang kelewat santai, sampek total 10 dokter udah diturunkan untuk menangani bocah berusia 15 tahun ini. Luar biasa kan gengs?

Nah, gengs kondisi kejiwaaan yang aneh biasanya disebabkan karena ada pemicunya. Kayak di film Joker deh, Joker jadi jahat dan sadis banget karena dia mendapatkan perlakukan yang gak baik.

Joker (indiewire.com)

Hingga kalian meramaikan kalimat 'orang jahat berawal dari orang baik yang tersakiti'

Kenyataannya, kalimat itu bisa jadi benar. Belakangan terungkap kalau NF adalah korban pelecehan seksual. Parahnya, pelakunya gak cuma satu orang dan berasal dari keluarga dekatnya. Berjumlah tiga orang.

Kini NF bahkan tengah megandung janin karena pelecehan seksual. Usia kehamilannya udah 1,5 bulan atau udah 14 minggu. Kasus ini masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"