Miris, Seorang Mahasiswi UBAYA Dibunuh dan Dimasukkan ke Dalam Koper Oleh Guru Lesnya

Miris, Seorang Mahasiswi UBAYA Dibunuh dan Dimasukkan ke Dalam Koper Oleh Guru Lesnya

Seorang mahasiswi UBAYA (Universitas Surabaya), Angleina Natania (20) tewas dan jenazahnya dimasukkan ke dalam koper. Setelah diselidiki, pelaku pembunuhan sadis ini ternyata dilakukan oleh guru les musiknya yang berinisial R lantaran merasa sakit hati.

Jenazah Angelina dimasukkan ke dalam koper dan dibuang ke jurang sekitar Gajah Mungkur, Mojokerto. Lokasi penemuannya itu tak jauh dar lokasi pemukiman warga.

Sebelumnya, Angelina dikabarkan menghilang setelah pamit kuliah sejak Rabu (3/5) pada pukul 15.00 WIB. Ketika dinyatakan hilang, Angelina diketahui membawa mobil Mitsubishi Xpander warna abu-abu bernopol L 1893 FY.

Mahasiswi UBAYA tewas dan dimasukkan ke dalam koper (detik.com)

"Yang bisa kami dapatkan keterangan dari tersangka atau pelaku ini bahwa yang bersangkutan sakit hati lalu melakukan pembunuhan dengan mencekik korban," kata Kasat Reskrim AKBP Mirzal Maulana, Kamis (8/6/2023).

Jenazah pun lalu dibunuh dan dimasukkan ke dalam koper. Polisi juga mengaku sempat sulit melakukan evakuasi koper tersebut karena lokasinya yang berada di bawah 20 meter dari atas jalan.

"Kondisi tertutup (kopernya), jadi jenazah dimasukkan ke koper dalam kondisi tertutup, bukan dimutilasi, tapi utuh dimasukkan dalam koper tapi kondisi utuh. Murni dibunuh dengan cara dicekik lalu dimasukkan dalam koper," tambahnya.

Mirzal menjelaskan jika penemuan mayat Angelina dilakukan pada Rabu malam (7/6) dan dibawa ke RSU dr Soetomo untuk dilakukan identifikasi.

Saat diselidiki lebih lanjut, ternyata R mengakui jika ia ingin menguasai harta korban dan telah menggadaikan mobil Xpander milik korban.

"Dia ingin menguasai harta karena mobilnya pun digadaikan," terangnya.

Perbuatan pelaku terekam di CCTV apartemen di kawasan Gunung Anyar yang memperlihatkan R sedang bersama korban.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"