Ngeri! Gunung Anak Krakatau Sudah 4 Kali Meletus, Indigo Populer Ini Ramal Akan Segera Terjadi Letusan Di Dalam Laut Seperti Kisah Kelam

Ngeri! Gunung Anak Krakatau Sudah 4 Kali Meletus, Indigo Populer Ini Ramal Akan Segera Terjadi Letusan Di Dalam Laut Seperti Kisah Kelam

Gunung Anak Krakatau  (GAK) kembali menunjukkan aktivitasnya. Tercatat sejak Minggu sampai Senin pagi, 18 Juli 2022, GAK sudah mengalami 4 kali erupsi. Bahkan tinggi kolom abu erupsi Gunung Anak Krakatau terpantau mencapai tinggi kurang lebih 2.000 meter di atas puncak.

Meski begitu, aktivitas erupsi GAK ini masih tergolong normal. Erupsi juga tidak disertai dengan dentuman. Kolom abu yang teramati pun berwarna kelabu hingga hitam dengan intensitas tebal yang bergerak ke arah barat daya.

Foto: Gunung Anak Krakatau (Kompas.com)

Namun, masyarakat maupun wisatawan tetap diharuskan menjaga jarak aman. Mereka diimbau untuk tidak mendekati lokasi sampai radius 5 km. Sementara itu, Basarnas Lampung sudah menyiagakan kapal Negara SAR 224 Basudewa yang digunakan untuk memantau langsung kondisi GAK.

Kejadian ini ikut disoroti oleh anak indigo ternama, Tigor Otadan . Di Instagramnya, Tigor sempat mengunggah foto tentang informasi letusan Gunung Anak Krakatau. Mengiringi postingannya, pria asal Kediri, Jawa Timur itu mengungkap ramalan yang cukup menakutkan.

Tigor Otadan menyebut akan segera terjadi letusan dari dalam laut. Dia juga menyinggung tentang kisah kelam. Meski sayangnya, Tigor tidak mengungkap secara jelas kisah kelam apa yang dimaksud dalam unggahannya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"