Nahas, Seorang Wanita Tewas Tertembak Saat Pura-Pura Diculik, Hanya Demi Konten Tik-Tok!

Nahas, Seorang Wanita Tewas Tertembak Saat Pura-Pura Diculik, Hanya Demi Konten Tik-Tok!

Setelah tren Facebook, Twitter, dan Instagram. Kini masanya media sosial Tik-Tok. Karena media sosial ini sedang begitu digandrungi, tak heran jika para pemilik akun di medsos ini rela melakukan apa saja untuk membuat konten menarik di Tik-Tok.

Salah satu warganet yang rela berbuat nekat untuk konten Tik-Toknya adalah seorang wanita asal Meksiko bernama Areline Martinez. Gadis yang baru berusia 20 tahun ini bahkan sampai tewas ketika sedang membuat video Tik-Tok.

Mengutip The Sun. Yang lebih mengagetkan, gadis ini tewas karena tak sengaja ditembak temannya sendiri. Itu karena video yang sedang mereka buat bertemakan penculikan. Mata Areline ditutupi dan kedua tangannya diikat layaknya penculikan yang ada di film-film.

Penculikan palsu itu dilakukan pada tanggal 2 Oktober 2020 yang lalu. 

# Detail tentang Penculikan Rekaan

# Detail tentang Penculikan Rekaan Potret cantik Areline (era.id)


Penculikan rekaan itu dilakukan dengan mengikat Areline yang duduk di samping seorang laki-laki. Laki-laki itu berperan juga sebagai tawanan. 

Sedangkan penculik diperankan oleh teman laki-laki Areline yang lain. Laki-laki tersebut membawa pistol otomatis yang ternyata berisi amunisi. Celakanya, pistol tersebut tak sengaja menembak kepala Areline. Seketika itu juga gadis tersebut tewas di tempat dalam keadaan masih terikat.

Mengetahui temannya tewas, laki-laki yang berperan sebagai penculik tersebut langsung kabur karena ketakutan. Sampai saat ini masih belum diketahui bagaimana teman-teman Areline sampai bisa memiliki pistol beramunisi tersebut. Lisensi senjatanya pun masih belum diketahui.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"